Villa Sebelah

Villa Sebelah şarkı sözleri

Sanatçı   ·  ayda 16 987 dinleyici

Sanatçının Albümleri

Benzer Sanatçılar


Biyografi

Selamat datang di Villa Sebelah! 
 Villa Sebelah merupakan grup musik dengan genre Alternative Pop yang berasal dari Jakarta. Memulai awal karir pada tahun 2018, Villa Sebelah dibentuk oleh Muhammad Yaqi (Vokal) dan Hilmi Gantara (Gitar) untuk menunjukkan eksistensi mereka di dunia musik. Tak lama setelah itu, Ericca Raisah (Vokal) kemudian hadir untuk melengkapi warna musik di Villa Sebelah. 
 Untuk tahun 2021, Villa Sebelah telah menyiapkan beberapa karya musik baru yang merupakan jembatan menuju album kedua. Seluruh karya terinspirasi dari pengalaman pribadi para personil. 
 “Semoga selalu ada waktu untuk terus bersama..” 
 Begitulah bunyi sepotong harapan yang dituang oleh Yaqi, sang vokalis sekaligus penulis lagu, ke dalam karya musik terbaru milik Villa Sebelah yang diberi judul “Harap & Tanya”. Lagu ini terinspirasi dari kisah pribadi Yaqi saat menjalin hubungan dengan mantan kekasihnya beberapa waktu yang lalu. 
 “Proses pembuatan lagu ini cukup emosional, karena bersangkutan dengan pengalaman pribadi gue sendiri. Ditambah lagi, gue harus nyanyi bareng orang yang punya kontribusi langsung di cerita yang gue sampein lewat lagu ini..” ujar Yaqi saat menceritakan tentang proses produksi lagu “Harap & Tanya”. 
 Selamat mendengarkan, semoga harimu mengesankan!